Tahukah Mommy..?? Setiap ibu hamil dianjurkan untuk periksa kandungan secara berkala setidaknya 4 (empat) kali selama masa kehamilannya.

Kapan saja seharusnya?

  1. Trimester pertama, sebelum usia kandungan mencapai minggu ke-16.
  2. Trimester kedua, saat usia kandungan menginjak minggu ke 24 hingga 28.
  3. Trimester ketiga, antara minggu ke-30 dan 32.
  4. Keempat kalinya di minggu ke 36 dan 38.

Dengan rutin memeriksakan kandungan, maka Moms dapat memantau perkembangan janin dengan lebih rutin sehingga dapat meminimalisir masalah pada kandungan yang bisa diatasi sedari dini. Kehamilan Sehat menyadari karena biaya USG yang cukup mahal biasanya sebagian Ibu hamil enggan melakukan kontrol kehamilannya secara rutin. Oleh sebab itulah Kehamilan Sehat hadir di tengah masyarakat dengan biaya pemeriksaan kehamilan yang TERJANGKAU sehingga Mommils dapat melakukan pemeriksaan kehamilan secara rutin tanpa harus khawatir terkendala biaya pemeriksaan yang mahal..

Di Kehamilan Sehat, Moms cukup bayar USG 2D GRATIS USG 4D + Konsultasi dengan dokter Sp.OG

 

Pemeriksaan kehamilan (USG) di Kehamilan Sehat ditangani oleh dokter Spesialis Kandungan (Sp.OG) dan dilengkapi dengan fasilitas mesin USG teknologi terkini (4D HD Live).

Untuk info selengkapnya mengenai tarif, jadwal dokter dan jadwal praktek di Kehamilan Sehat bisa tanyakan di FB, IG maupun nomer telpon Kehamilan Sehat ya Moms..